Aug 16, 2008

peterpan - kisah cintaku

lirik dan kord di kembangkan oleh http://ekhan-gitaris.blogspot.com

peterpan | kisah cintaku

(.*_*.)

C ------- G -------- Am
Di malam yang sesunyi ini
Em ---- F ------C ----- G
Aku sendiri tiada yang menemani
F --------- Em
Akhirnya kini kusedari
Am -------F --------G
Dia telah pergi tinggalkan diriku
C ------ G ------ Am
Adakah semua 'kan terulang
Em ---- F ---- C ------- G
Kisah cintaku yang seperti dulu
F ----- G ----- Am ------ Em ----------F
Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang di dalam hatiku
--------- C -------- F ----------- G
Takkan pernah hilang bayangan dirimu untuk selamanya
-- bersumber --- dari --------------------------------
Reff : ------------------------------------------------
-- <a href="http://ekhan-gitaris.blogspot.com">www.ekhan-gitaris.blogspot.com</a> --------------------------
----- C----G ----- Am -- Em
Mengapa terjadi kepada diri mu
----- F ----- C ------ G
Aku tak percaya kau telah tiada
------ C----G ------- Am---Em
Haruskah kupergi tinggalkan dunia
---- F ------- G -------- C
Agar aku dapat berjumpa dengan mu
-- bersumber ----- dari -----------------------
Backto : (.*_*.)
-- http://ekhan-gitaris.blogspot.com -----------
Back to : Reff : ------------------------------------

[ Musik Instrumen ] : ---------------------------------

---- C---- G----- Am---- Em
Mengapa terjadi kepada diri mu
----- F ----- C ----- G
Aku tak percaya kau telah tiada
---- C --- G ----- Am --- Em
Mengapa terjadi kepada diri mu
---- F ------ C ------- G
Aku tak percaya kau telah tiada
---- C ----G ------ Am --Em
Haruskah kupergi tinggalkan dunia
---- F ------ G ------- C
Agar aku dapat berjumpa dengan mu

forum baru, forum gaul.... www.ekhan-gitaris.co.cc

8 comments:

  1. whahahah....klo gini para pemula kya' gw kan jd lbh gampang maen gitar...thanks yah...
    dtunggu kord2 laennya...

    ReplyDelete
  2. kecepetan kuncinya aku jadi pusing ~x( tapi aku terbantu koq terimakasih ya cord

    ReplyDelete
  3. makasih banyak admin...gw sngj mampir ke blog elo tuk ambil lirik2 peterpen..makasih bro..moga sukses.. ;)

    gh0stw4r3

    ReplyDelete
  4. keren bro seep pokok nya :))

    ReplyDelete
  5. ok... untuk yang ada di atas saya semuanya... maksih yah... dinikmati ajah yah.. jangan sungkan sungkan pokoknya.. ;) hehehehe :p

    ReplyDelete
  6. b-( testing dulu khordnya

    ReplyDelete
  7. keepatanni khordnya :-t

    ReplyDelete
  8. woke bos.... silahkan dicoba bos... n selamat berkunjung di blog tutorial melodi gitar sini bos... thx yaaaaaaaaaaaaa.... :p

    ReplyDelete

Cara Kirim Komentar : ==> Pilihlah Pilihan " NAME/URL " Di Menu "Comment Us" Dibawah Kotak Komentar, Kemudian Isikan Nama Sobat dan Alamat URL/WEBSITE (contoh : http://www.NamaWebsiteAnda.com) Jika Punya, Kalo Tidak Punya Alamat URL/WEBSITE, Cukup Isikan Nama Sobat Saja Juga Ga Papa.. Thx (Admin)