May 23, 2008

radja - sama sama suka

kumpulan lirik lagu dan kord gitar lagu indonesia dan manca negara, jika sobat sekalian ingin mengCOPAS lirik beserta kord gitarnya lagu radja ini sobat harus menyertakan alamat http://ekhan-gitaris.blogspot.com

radja | sama sama suka

Intro: Bm G A 4x
Bm…
--- http://ekhan-gitaris.blogspot.com---
*
Bm ----- G -------- A ------------- Bm
Aku melihat kau ada dalam diriku
--------G ---------A
Dan ku merasa kau tak ’kan jauh
Bm ------G ------------- A ------------------- Bm
Yang aku tahu cinta mudah datang dan pergi
--------- G ------- A
Yang aku mau dekat denganmu...
Bm ------------ F#m
Walau kini kau dan aku
----------- G ------------ D ---- F#m/C#
Sudah sama-sama ada yang memiliki
Bm ---------- F#m ------------- G
Tapi tak ada yang bisa merubah...
-------------- A
Karena saling suka...

-----ekhan-gitaris.blogspot.com------

D --------- F#m/A ------- Bm
Kau ada yang memiliki...
-------- Em ---------A
Aku ada yang memiliki...
--------- F#m ------------Bm
Namun kita saling menyayangi
-------- Em ------ A
Hanya sebatas suka
----- D ------------- F#m/C# Bm
Aku memang seorang lelaki
-------- Em ------------- A
Yang tak pantas untuk dicintai
-------------- F#m ----------- Bm
Mungkin hanya engkaulah wanita
------ Em ------ G -------- A Bm
Yang pasti bisa mengerti aku
-- e-k-h-a-n-g-i-t-a-r-i-s-d-o-t-b-l-o-g-s-p-o-t-do-t-c-o-m--
Interlude: G A Bm G A
Back to : *

kumpulan lirik dan kord lagu gitar melodi dan semuanya hampir ada disini

No comments:

Post a Comment

Cara Kirim Komentar : ==> Pilihlah Pilihan " NAME/URL " Di Menu "Comment Us" Dibawah Kotak Komentar, Kemudian Isikan Nama Sobat dan Alamat URL/WEBSITE (contoh : http://www.NamaWebsiteAnda.com) Jika Punya, Kalo Tidak Punya Alamat URL/WEBSITE, Cukup Isikan Nama Sobat Saja Juga Ga Papa.. Thx (Admin)