Apr 23, 2008

lobow - salah

tutorial melodi gitar dab kord lagu serta tablature....tapi di sini yang saya tunjukkan lirik lagu dan kord lagu indonesia yaitu dengan judul salah oleh lobow kalo pengen mempelajari tutorialnya lihat aja di menu kumpulan tablature lagu indonesia paling atas sendiri.....ingat semuanya di dapatkan dengan cuma cuma alias free atau geratis asalkan mencantumkan juga sumbernya http://ekhan-gitaris.blogspot.com


Intro : A D A D

A D
sepanjang perjalanan cintamu
E A
kau bilang aku yang paling tangguh
F#m Bm
tapi mengapa kau tinggalkan aku
D E
dengan alasan yang tak jelas

Reff:
A
apa aku pernah mengeluh
C#m
apa aku pernah berlari
D E
saat kau ada masalah

A
apa aku pernah mendua
C#m
apa aku tak mengimbangimu
D Bm E
sayang kau menilaiku salah
A D
sepanjang perjalanan cintamu
E A
kau puji aku setiap waktu
F#m Bm
tapi kenyataannya berlawanan
D E
kutak pernah ada baiknya
D B D E
salah…, salah…, salah…

Interlude:
A D
D C#m Bm F#m F#

B
apa aku pernah mengeluh
D#m
apa aku pernah berlari
E F#
saat kau ada masalah
B
apa aku pernah mendua
D#m
apa aku tak mengimbangimu
E C#m F#
sayang kau menilaiku salah
E C#m F# G#m
sayang kau menilaiku salah , salah…

3 comments:

  1. kak ajarin donk gimana cara buat blog bagus kaya' gini ! :-/

    ReplyDelete
  2. ok.. sama sama.. kalo mo belajar ngedit blog silahkan kunjungi ini aja.. www.master-blog-ayiek.blogspot.com , kalo tutorial yang kamu cari ga ada / lom di posting... km bisa minta tanya / reques posting ma pemilik blognya nya... thx...

    ReplyDelete

Cara Kirim Komentar : ==> Pilihlah Pilihan " NAME/URL " Di Menu "Comment Us" Dibawah Kotak Komentar, Kemudian Isikan Nama Sobat dan Alamat URL/WEBSITE (contoh : http://www.NamaWebsiteAnda.com) Jika Punya, Kalo Tidak Punya Alamat URL/WEBSITE, Cukup Isikan Nama Sobat Saja Juga Ga Papa.. Thx (Admin)