Apr 23, 2008

letto - permintaan hati

kord lagu dan lirik lagu indonesia Permintaan Hati oleh letto bebas di copas dengan syarat menyertakan sumber dari http://ekhan-gitaris.blogspot.com


Am
terbuai aku hilang
Dm
terjatuh aku dalam
Em F
keindahan penantian

Am
terucap keraguan hati
Dm
yang bimbang
Em
yang terhalang
F G
kepastian cinta

F G
aku… hilang…
F G
aku… hilang…

Am
tersebut kabut malam
Dm
terbiasnya harapan
Em
yang tersimpan
F G
sejuta tertuang

Am
terasa kerinduan hati
Dm
yang bimbang
Em
yang terhempas
F G
kepastian cinta

C Am
dengarkanlah permintaan hati
F G
yang teraniaya sunyi
Am G
dan berikanlah arti pada hidupku
F
yang terhempas
G
yang terlepas

C Am
pelukanmu bersamamu
G# A#
dan tanpamu aku hilang
C
selalu

[interlude] F G F G
F G G…

2 comments:

  1. mas blh mnta lirik leeto dunk..???

    ReplyDelete
  2. iya,.. boleh.. tapi ko ga tinggalkan alamat emailnya, biar saya bisa kasih paswaord untuk mengCOPY lirik di blog ekhan-gitaris.blogspot.com
    untuk semuanya, jika mau mengCOpy lirik dan chord gitar di www.ekhan-gitaris.blogspot.com silahkan tinggalkan alamat emaialnya di comment form... biar saya bisa mengirim pasword ke email sobat semua supaya bisa bebas meng COPY seluruh content dari blog ini..
    thx.. EKhan

    ReplyDelete

Cara Kirim Komentar : ==> Pilihlah Pilihan " NAME/URL " Di Menu "Comment Us" Dibawah Kotak Komentar, Kemudian Isikan Nama Sobat dan Alamat URL/WEBSITE (contoh : http://www.NamaWebsiteAnda.com) Jika Punya, Kalo Tidak Punya Alamat URL/WEBSITE, Cukup Isikan Nama Sobat Saja Juga Ga Papa.. Thx (Admin)