Apr 30, 2008

juliette - lagi terluka

kumpulan lirik lagu indonesia dan kord lagu indonesia teratas | baru..sekarang blog ini dilengkapi dengan permainan game online geratis..

juliette | lagi terluka

Intro : C

C
wahai bulan tolonglah aku
Am
hatiku ini sedang rapuh
Dm
karna kekasihku telah pergi
G
meninggalkan diriku

C
angin angin bawalah aku
Am
kemanapun tempat yang kau mau
Dm
agar aku bisa lupakan
G
dia yang kucintai

Em Am Em Am
bintang bintang dengarkanlah
F G
hati ini mengapa harus terjatuh

reff:
C Am
lagi lagi ku terluka dalam
F
tergores cinta
G7
kalah kalah ku kali ini
lagi dan lagi

C Am
semuanyapun berubah
F
menjadi racun di dada
G7
jera aku mencinta
lagi dan lagi

Bridge:
F G
patah hati kali ini
Em Am G F
menyelusup hatiku yang terdalam
wow wow wow

Interlude : F5 C5 F5 D5 G5

back to reff:

C
wahai bulan tolonglah aku
Am
hatiku ini sedang rapuh
F
karna kekasihku telah pergi
G
meninggalkan diriku
terjatuh lagi ...

C
angin angin bawalah aku
Am
kemanapun tempat yang kau mau
F
agar aku bisa lupakan
G
dia yang kucintai
ku terjatuh lagi ...

C
angin angin tolonglah aku

No comments:

Post a Comment

Cara Kirim Komentar : ==> Pilihlah Pilihan " NAME/URL " Di Menu "Comment Us" Dibawah Kotak Komentar, Kemudian Isikan Nama Sobat dan Alamat URL/WEBSITE (contoh : http://www.NamaWebsiteAnda.com) Jika Punya, Kalo Tidak Punya Alamat URL/WEBSITE, Cukup Isikan Nama Sobat Saja Juga Ga Papa.. Thx (Admin)