May 10, 2008

ungu - saat indah bersamamu

lirik lagu dan kord gitar lagu indonesia

ungu | saat indah bersamamu

intro : D

Bm F#m
saat indah yg kulalui bersamamu
G D F#
melukiskan kisah cinta di dalam lubuk hati
Bm F#m
terbuai nafas cinta yg kau hembuskan
G D F#
sampai mati pun ku takkan bisa melupakanmu

(*)
Bm A G
dan bila waktuku akan mungkin penuhi janji itu
Em F#m G A
ku serahkan padamu apapun yg ku mampu

reff :
D Bm Em
harus kuakui aku sayang kamu
A D
aku cinta kamu, oh hanya pada dirimu
Bm Em
ku ingin kau mampu terima hatiku
Gm
terima akan cintaku

D...


Bm F#m
saat indah yg kulalui bersamamu
G D F#
melukiskan kisah cinta di dalam lubuk hati

to: (*) , reff :

A# D A#
satu rasa yg haus menyentuh bayangmu
C
menyisakan semua yg kurasa

[int] D Bm Em A
D Bm Em Gm

to:reff :

ending : D...

7 comments:

  1. makasih kord nya mas..
    mas mau ngajari melodi? kalau iya,saya mau tanya mas.. saya punya banyak scale2 tapi yang saya bingu scale tersebut penggunaan nya gimana? apa di mainkan seperti kita improvisasi atau sekedar dimainkan pada saat bertepatan dengan kord scale tersebut. trims

    ReplyDelete
  2. makasih kord nya mas..
    mas mau ngajari melodi? kalau iya,saya mau tanya mas.. saya punya banyak scale2 tapi yang saya bingu scale tersebut penggunaan nya gimana? apa di mainkan seperti kita improvisasi atau sekedar dimainkan pada saat bertepatan dengan kord scale tersebut. trims
    ary77.id86@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  3. @ Ary : yah dua duanya.., yaitu kita berinprovisasi dengan menggunakan aturan aturan solmisasi. misalkan kita membuat melodi yang kord/kuncinya main di C, nah disini kita mengimprovisasi melodi dengan pengalaman scale yang kita punya (lebih bagus lagi jika kita mampu membuat tehnik permainan melodi yg baru) disertai dengan aturan jalannya melodi untuk kunci C tersebut. Untuk memahami solmisasi dan jalannya melodi klik disini => untuk memahami solmisasi dan jalan melodi
    thanks yah..

    ReplyDelete
  4. trim mas untuk info nya.. tapi y say masih agak bingung hehehe3 maklum mas saya juga belum lama belajar melodi..
    saya coba-coba mainin melodi pake scale blues mas,trus saya main pake tangga nada scale itu,tapi kok fals ya hehehe3 tolong dilurusin mas...

    ReplyDelete
  5. o ya mas.. kalo boleh tau mas nya online nya kapan aja, pa ada jdwal nya? thnks

    ReplyDelete
  6. @ ary : oh iya saya pengen menjawab pertanyaan km tadi... tapi enaknya kita komunikasi lewat ym, coz jika lewat sini agak lama dan kurang lancar, jadi ntar susah di mengerti, untuk online, saya online setiap hari insya allah... jadi km klik aja YM saya dari gambar yahoo messenger di bawah blog ini, dan kadang saya lagi online tapi sedang posisi invisible :D ... dan lupa untuk meng_available_kan... :)

    ReplyDelete
  7. trimakasih banyak ya mas dah mau ngajarin saya,skali lagi trimakasih.. mudahan niat baik mas dibalas dengan yang diatas.amin\
    saya download YM dulu dah... alnya G da nih n G pernah pake YM sebelumnya hehehe

    ReplyDelete

Cara Kirim Komentar : ==> Pilihlah Pilihan " NAME/URL " Di Menu "Comment Us" Dibawah Kotak Komentar, Kemudian Isikan Nama Sobat dan Alamat URL/WEBSITE (contoh : http://www.NamaWebsiteAnda.com) Jika Punya, Kalo Tidak Punya Alamat URL/WEBSITE, Cukup Isikan Nama Sobat Saja Juga Ga Papa.. Thx (Admin)