Jan 5, 2009

Derby - Gelora asmara

lirik dan kord by Derby | Gelora asmara

intro : Em A DMaj7 2x

Em-------A----------DMaj7
datanglah nyatakanlah cintamu
Em ------- F#-----------Bm
katakan bahwa kau menginginkan diriku
Em ------A--------- DMaj7
datanglah bawalah bunga-bunga
Em ----------- F#----- Bm
agar kau dapat membuatku terbang
----- bersumber ---- dari ------------------
chorus : --------------------------------------------
-- http://ekhan-gitaris.blogspot.com --
Em ----- A ------ DMaj7----- G
aku di sini duduk manis menantimu
-----Em-------F#---------Bm ---- B
aku pun ingin membuat kau tak menyesal
Em --------- A------- DMaj7---- G
bahwa kau telah memilih diriku ini
--------Em ------ F# -------- Bm
yang akan terus membuat hidupmu indah
Em------ A -------- DMaj7
datanglah nyatakan janji cinta
Em----------- F# -------- Bm
yang akan kau ucapkan itu yang terakhir
Em ------- A ------- DMaj7
datanglah bawalah aku pergi
Em ---------- F#--------- Bm
bersama dengan semua gelora asmara
--- bersumber ------ dari -----------------
chorus : -------------------------------------------
-- http://ekhan-gitaris.blogspot.com ---
Em --- A ------- DMaj7------- G
aku di sini duduk manis menantimu
-------Em-------F#----------Bm----B
aku pun ingin membuat kau tak menyesal
Em -------- A -------DMaj7--- G
bahwa kau telah memilih diriku ini
-------Em---------- F#---------Bm
yang akan terus membuat hidupmu indah

interlude : Em DMaj7 4x
chorus : ----------------------------------
Em ----- A-------- DMaj7 ------ G
aku di sini duduk manis menantimu
------- Em-------F#----------- Bm---B
aku pun ingin membuat kau tak menyesal
Em ---------- A ------ DMaj7--- G
bahwa kau telah memilih diriku ini
------Em------ F# --------- Bm
yang akan terus membuat hidupmu indah
------ Em
hidupmu indah
----- Em
hidupmu indah
----- G..
--------------------

No comments:

Post a Comment

Cara Kirim Komentar : ==> Pilihlah Pilihan " NAME/URL " Di Menu "Comment Us" Dibawah Kotak Komentar, Kemudian Isikan Nama Sobat dan Alamat URL/WEBSITE (contoh : http://www.NamaWebsiteAnda.com) Jika Punya, Kalo Tidak Punya Alamat URL/WEBSITE, Cukup Isikan Nama Sobat Saja Juga Ga Papa.. Thx (Admin)