Dec 28, 2008

tiket - hanya kamu yang bisa

lirik dan kort terbaru dari tiket ( hanya kamu yang bisa ) hadir di http:ekhan-gitaris.blogspot.com untuk anda.. silahakn anda nikmati adn kalo perlu anda kopi sampai puas asalkan menyertakan alamat sumbernya yah.. kalo mau tutorial melodi gitar juga ada disini.

tiket | hanya kamu yang bisa

intro : F#m E D Bm 2x

F#m
hampa terasa
--------Bm
kau curi hatiku
------ D
dengan berbeda caramu
-------A----------E/G#
menaklukkan hati kecilku
-----F#m
berjuta rayuan
-------Bm
yang pernah kurasa
---------D
namun tak pernah tersentuh
---------A ----------E
tak ada yang mengesankanku
---Bm
tapi semua berbeda
------C#m
saat kau ada di sini
D
mempesonakan aku
---E
selalu
---- bersumber ------ dari ----------------------
chorus : ------------------------------------------------------
-- http://ekhan-gitaris.blogspot.com -----
------A
hanya kamu yang bisa
----------- D
membuat aku jadi tergila-gila
-------------C#m
membuat aku jatuh cinta
--------------Bm ----- E
karna tak ada yang lain sepertimu
-----A
berkali ku mencoba
---------------D
berpaling dengan makhluk indah lainnya
------------- C#m
namun tak pernah kurasakan bila
----------Bm----------E
seindah bercinta aku denganmu

interlude : F#m E D Bm 2x D

--Bm
tapi semua berbeda
----C#m
saat kau ada di sini
-----D
mempesonakan aku
--E
selalu

chorus : ------------------------

------A
hanya kamu yang bisa
------------D
membuat aku jadi tergila-gila
------------C#m
membuat aku jatuh cinta
-------------Bm--------E
karna tak ada yang lain sepertimu
------A
berkali ku mencoba
----------------D
berpaling dengan makhluk indah lainnya
---------------- C#m
namun tak pernah kurasakan bila
-----------Bm --------- E
seindah bercinta aku denganmu

No comments:

Post a Comment

Cara Kirim Komentar : ==> Pilihlah Pilihan " NAME/URL " Di Menu "Comment Us" Dibawah Kotak Komentar, Kemudian Isikan Nama Sobat dan Alamat URL/WEBSITE (contoh : http://www.NamaWebsiteAnda.com) Jika Punya, Kalo Tidak Punya Alamat URL/WEBSITE, Cukup Isikan Nama Sobat Saja Juga Ga Papa.. Thx (Admin)