May 27, 2008

D'masive - diantara kalian

kumpulan lirik lagu dan kord gitar lagu indonesia dan barat ada disni semuanya.

d'masiv | diantara kalian

--------------- Am
kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
C -------------- G ---- D/F#
tapi kini ku sadar ku diantara kalian
Am----- Bm
aku tak mengerti
--- C --------- D
ini semua harus terjadi

Em------------- Am
kuakui ku sangat sangat mengharapkanmu
C ------------ G--------D/F#
tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
Am------Bm
aku tak mengerti
-- C ---------- D
ini semua harus terjadi
--- sumber dari ---------------------------
reff :
-- http://ekhan-gitaris.blogspot.com -----
Am -- D- G ----- C
lupakan aku kembali padanya
Am -- Bm -------- Em -- D
aku bukan siapa- siapa untukmu
Am----- D- G ----- C
kucintaimu tak berarti bahwa
Am ---- Bm ---- C
ku harus memilikimu slamanya

Em- D- C
aaaa _aaa...

G---------------- Am
kuakui ku sangat sangat menginginkanmu
C ---------------- G ----- D/F#
tapi kini ku sadar ku diantara kalian

Am ----- Bm
aku tak mengerti
-- C --------- D
ini semua harus terjadi

interlude : Em Bm C G D/F#

tutorial melodi gitar dan kord lagu hanya untuk kamuuuuu

11 comments:

  1. kk makasih yah lagunya.....

    q salah satu dari jutaan anak Indonesia yg sdg belajar gitar,, jd plis minta akordnya!

    email: m@ybe.maybe

    ReplyDelete
  2. mas aku mbok di kei kord lagune d'massive sing diantara kalian sukur-sukur kord sa album d'massive he3, matur thank u...mas...
    wahyoe_scooter@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  3. thanks yw ni aq g pux email nama aq efan

    ReplyDelete
  4. thx semuanya yang ada di atas saya.. semua udah saya kasih semua..... selamat bergabung yah.. senang punya banyak knalan dengan sesama pecinta musik.... bagi yang lainnya.. salam knal yah n gabung juga yuk...

    ReplyDelete
  5. hu hu makaci bgt,,,, nyarinya susah bgt...

    ReplyDelete
  6. hu hu makaci bgt,,,, nyarinya susah bgt...

    ReplyDelete
  7. cara baca yang angka angkanya itu gmna?????????????????????????

    ReplyDelete
  8. tablature melodinya mana??? tlng beritahu situsnya donk...

    ReplyDelete
  9. lgunya dalem, top deh buat d masiv!!!!!!!

    ReplyDelete
  10. # :))
    # ;))
    # ;;)
    # :D
    # ;)
    # :p
    # :((
    # :)
    # :(
    # :X
    # =((
    # :-o
    # :-/
    # :-*
    # :|
    # 8-}
    # :)]
    # ~x(
    # :-t
    # b-(
    # :-L
    # x(
    # =))

    ReplyDelete
  11. mas apa sih bedanya gitar rhitem sama gitar akustik. ajari aku ya cara make gitar rhitem. dikirimnya lewar e-mailku ya di panjigaul@gmail.com

    ReplyDelete

Cara Kirim Komentar : ==> Pilihlah Pilihan " NAME/URL " Di Menu "Comment Us" Dibawah Kotak Komentar, Kemudian Isikan Nama Sobat dan Alamat URL/WEBSITE (contoh : http://www.NamaWebsiteAnda.com) Jika Punya, Kalo Tidak Punya Alamat URL/WEBSITE, Cukup Isikan Nama Sobat Saja Juga Ga Papa.. Thx (Admin)