Apr 30, 2008

sherina - sendiri

lirik lagu dan kord lagu indonesia sherina | sendiri

Intro: Am F C Bb (3x)

Am G Am Em
Satu langkah lagi aku

Am G C D
‘Kan mengulang semuanya

Am G Am Em
Bertemu raga dan wajahmu

Am G C D
Mengingatkan penyesalanku

Am G Am Em
Mimpiku yang s’lama ini

Am G C D
‘Kan menjadi kenyataan

Am G Am Em
Entah apa yang terjadi

Am G C D
Hilang di kedua tanganmu

Am F C Bb Am
Reff: Sendiri… biarkan aku sendiri

F C Bb Am
Sendiri… oo… ooo…

F C Bb Am
Sendiri… tinggalkan aku sendiri

F C Bb
Sendiri… oo… ooo…

Am G Am Em
Bila kuberi kau kasih

Am G C D
‘Kau berikan caci maki

Am G Am Em
Dan itu terus berlanjut

Am G C D
Tak akan pernah berhenti

Am G Am Em
Setiap aku berusaha

Am G C D
Memalingkan pandanganku

Am G Am Em
Di saat itu kau ‘kan pergi

Am G C D
Kasih yang aku dambakan

Kembali ke: Reff

Int: Am G D F (4x)

Kembali ke: Reff

Coda: Am

No comments:

Post a Comment

Cara Kirim Komentar : ==> Pilihlah Pilihan " NAME/URL " Di Menu "Comment Us" Dibawah Kotak Komentar, Kemudian Isikan Nama Sobat dan Alamat URL/WEBSITE (contoh : http://www.NamaWebsiteAnda.com) Jika Punya, Kalo Tidak Punya Alamat URL/WEBSITE, Cukup Isikan Nama Sobat Saja Juga Ga Papa.. Thx (Admin)