Apr 30, 2008

krisdayanti - im sorry goodbye

lirik lagu dan kord gitar lagu indonesia krisdayanti | im sorry goog bye

Intro : G Bm Am Cm

G
sebelum bertemu denganmu
D/F#
diriku bahagia
F E
semenjak bertemu denganmu
Am
ku makin bahagia

Cm B
semakin lama aku
Em D
semakin tau tentang engkau
C#m7-5
sedikit kecewa
D
ternyata engkau tak baik

G
pertama tama semua manis
D/F#
yang engkau berikan
F E
membuat aku merasakan
D
cinta sebenarnya

Cm
semakin hari
B Em
semakin terungkap
D
yang sesungguhnya
C#m7-5
kumakin kecewa
D
ternyata kau penuh dusta

G D/F#
maafkan ku harus pergi
Em G
ku tak suka dengan ini
C
aku tak bodoh
Am D
seperti kekasihmu yang lain

G D/F#
terimakasih oh Tuhan
Em D
tunjukkan siapa dia
C
maaf kita putus
Am
so thank you so much
D G Bm C Cm
i’m sorry good bye

G D/F#
seribu cara kau membuat
ku dengan puitis
F E
tapi kau lupa bahwa
Am
ku juga manusia
Cm B
yang punya mata
Em D
perihnya hati dan perasaan
C#m7-5
maaf aku pergi
D-C Em
dan takkan untukmu lagi
(i’m sorry good bye)

Interlude : Am D G - D/F# - Em Am D

Em G
ku tak suka dengan ini
C
aku tak bodoh
G D/F#
maafkan ku harus pergi
Am D
tak seperti kekasihmu yang lain

G D/F#
terimakasih oh Tuhan
Em D
tunjukkan siapa dia
C
maaf kita putus
Am
so thank you so much
D G Bm C Cm
i’m sorry good bye

No comments:

Post a Comment

Cara Kirim Komentar : ==> Pilihlah Pilihan " NAME/URL " Di Menu "Comment Us" Dibawah Kotak Komentar, Kemudian Isikan Nama Sobat dan Alamat URL/WEBSITE (contoh : http://www.NamaWebsiteAnda.com) Jika Punya, Kalo Tidak Punya Alamat URL/WEBSITE, Cukup Isikan Nama Sobat Saja Juga Ga Papa.. Thx (Admin)