Apr 23, 2008

gita gutawa - dua hati menjadi satu feat dafy

lirik lagu dan kord lagu indonesia by gita gutawa dengan judul dua hati menjadi satu bebas untuk di copas ......freeeeeee................................... tablaturenya juga ada loh........


Intro : A Bm E 2x

A Bm E
Na na na na na na
A Bm E
Na na na na na na

A Bm E
Sejak melihatmu
A Bm E
Ku jatuh hati padamu
A Bm E
Saat mengenalmu
A Bm E
Semakin kuingin kamu

F#m Bm F#m D
Maukah engkau menemani aku

Chorus :
A C#m D E
Hariku indah
A C#m D E
Dua hati kan bersatu
A C#m D E
Hariku indah
F#m C#m D E
Dua langkah menjadi satu
A C#m D C#m F#m
Andai aku dan kamu
Bm E A
Bersama selalu

A Bm E
Na na na na na na
A Bm E
Na na na na na na

A Bm E
Saat kau menatapku
A Bm E
Aku jadi salah tingkah
A Bm E
Kau genggam tanganku
A Bm E
Berdebar debar jantungkku

F#m Bm F#m D
Maukah engkau menemani aku

Chorus :
A C#m D E
Hariku indah
A C#m D E
Dua hati kan bersatu
A C#m D E
Hariku indah
F#m C#m D E
Dua langkah menjadi satu
A C#m D C#m F#m
Andai aku dan kamu
Bm E A
Bersama selalu

A Bm E
Na na na na na na
A Bm E
Na na na na na na

Bm F#m
Dan bila kau tak ada
Bm F#m
Mengapaku memikirkanmu
Bm F#m
Apakah engkau juga
D E
Memikirkan aku

No comments:

Post a Comment

Cara Kirim Komentar : ==> Pilihlah Pilihan " NAME/URL " Di Menu "Comment Us" Dibawah Kotak Komentar, Kemudian Isikan Nama Sobat dan Alamat URL/WEBSITE (contoh : http://www.NamaWebsiteAnda.com) Jika Punya, Kalo Tidak Punya Alamat URL/WEBSITE, Cukup Isikan Nama Sobat Saja Juga Ga Papa.. Thx (Admin)