May 30, 2008

forum gitaris @ bloggers indonesia

Selamat Datang di " FORUM GITARIS " Bloggers Indonesia

Forum gitaris adalah wadah untuk menyalurkan kreatifitas bermusik dan berbagi pengalaman antar sesama pengunjung ( musisi ) yang ingin bertukar pendap satu sama lainnya, semuanya geratis tanpa di pungut biaya sepeserpun dan untuk dapat memposting commentar di forum gitaris tanpa harus register dan login terlebih dahulu, kami memberikan kemudahan bagi pengunjung untuk berdiskusi secara terbuka di forum gitaris ini.

Cara ikutan posting statement dan comment di FORUM GITARIS bloggers Indonesia

  • Silahkan posting statement atau comment di kolom dibawah ini dan pilih "CHOOSE AN IDENTITY" lalu masukkan identitas yang anda punya. [ Jika anda punya website atau blog silahkan pilih pilihan "NAME/URL" ] [ Jika anda memiliki alamat email silahkan pilih juga "NAME/URL" kemudian masukkan alamat email anda dengan syarat ketikkan ( WWW. ) didepan alamat email anda, contoh : WWW.ekhan_pt@yahoo.com . ] [ Jika anda tidak memiliki ID apapun silahkan pilih pilihan "ANONYMOUS" dan jangan lupa ketikkan nama anda di postingan statement / comment anda dipaling bawah ]
  • Silahkan muntahkan semua uneg uneg (about musics) anda di FORUM GITARIS bloggers Indonesia dan anda pasti akan mendapatan khasiatnya (heheeh, kayak jamu aja)

6 comments:

  1. forum gitaris pindah haluan disini, silahkan berbincang bincang seputar gitar melodi dan musik pada umumnya...

    ekhan- gitaris

    ReplyDelete
  2. saya mau bincangg bincang dengan yang punya blog ini mengenai melodi gitar. banyak yang ingin saya tanyakan tentang melodi gitar, mohon di balas ya.....

    ReplyDelete
  3. silahkan, saya akan membantu semampu dan sebisa saya....maaf balasnya agaka telat coz baru online nih,... saya tunggu bincag bincangnya..
    thx

    ReplyDelete
  4. malm bos jago nih main gitarnya ajarin dong boss hehehe lam kenal bos

    ReplyDelete
  5. malam juga "MAS ZAYUS" and salam knala juga, maaf mas balasnya lama coz lagi ada maintenance di forum gitaris blogger. pemberitahuan untuk semuanya Link FORUM GITARIS blogger saya pindahkan ke yang baru, yang sekarang disini. untuk gitaris blogger yang sebelumnya sudah posting comment / treat ( mas agung dan mas zayus ), postingan comment anda di forum gitaris blogger yang lama, sudah saya pindah dan tanpa mengurangi kata kata postingan.
    terimakasih,

    Admin
    ekhan-gitaris.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. hi para gitaris bloggers indonesia saya ada treat nie,.. ada yang mau jual ampli gitar second ga...? kalo diantara pengunjung sini disini ada yang mo jual bahkan tau info nya silahkan kirim infonya di treatment ini
    saya lagi butuh nie... bajet antara 1000000 s/d 1500000 (yang murah aja..heheh)
    saya tunggu ya.... thx

    ReplyDelete